Hisom

Hisom Gamat

Kandungan Kolagen Dari Ekstrak Teripang Emas

Hisom dibuat dari kandungan teripang emas (Sea Gold Cucumber) , dan kunyit yang diproses dengan suhu rendah terjaga sehingga kandungan nutrisi tetap terjaga. Hisom mengandung nutrisi yang sangat bermanfaat bagi kesehatan yaitu kolagen, asam amino, glucosamin, chondroitin sulfat, asam lemak baik, Cell Growth Factor(CGF) , Frondoside A, Vitamin dan mineral.

Kandungan Hisom

Teripang Emas

Teripang adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang merupakan komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan (trophic levels). kandungan aktif yang terdapat pada teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus), diantaranya : Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Asam, Docosahexanat (DHA), Antiseptik Alamiah, Cell Growth Factor (CGF), Chondroitin, Philinopside A dan E, Gamapeptide, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin, Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein 86,8%, Kolagen 80,0%

Kunyit

Kebanyakan ahli kesehatan alternatif tahu, bahwa kunyit memiliki manfaat anti – inflamasi, menyembuhkan batuk / demam dan luka. namun masih Ada banyak manfaat kunyit bagi kesehatan lainnya, salah satunya adalah untuk kesehatan perut. Yang paling banyak diperhatikan dari kunyit adalah senyawa kurkumin, yaitu zat yang membuat warna kuning pada kunyit. Kurkumin adalah senyawa antioksidan dan antiiflamasi yang kuat, menurut hasil pengamatan peneliti, kurkumin ini juga efektif sebagai zat anti kanker.

Manfaat

Ostheortritis

30% dari rata-rata populasi manusia di seluruh dunia, 45 – 60 tahun terkena osteortritis.

  • Hisom dapat mengurangi nyeri, inflamasi, meningkatkan fleksibelitas persendian
  •  Membantu pembentukan kolagen dan tulang rawan sendi cairan pelumas sendi
  • Memberikan nutrisi pada tulang rawan dan kesehatan tulang

Skin Aging dan Kerutan

Secara ilmiah sedikitnya 1% kolagen dalam tubuh manusia hilang setiap tahun, sehingga pada usia 30 tahun manusia kehilangan 15-20% dan pada usia 40 tahun manusia tidak memproduksi kolagen lagi sehingga kolagen yang hilang mencapai 35-40%.

  • Mengurangi kerutan dan garis halus , mencegah kuit kendur, memperbaiki bekas luka pada kulit agar awet muda.
  • Mencerahkan dan menyehatkan kulit 
  • Sebagai regenerasi sel kulit, mencegah jerawat, dan melembabkan kulit.

Anti Tumor dan Kangker

Menutut peneliti yang diterbitkan di Plos One 2013, Frondoside dapat membunuh 95% sel kangker payudara, 95% membunuh kangker hati, 90% sel melanoma, dan 85-88% dari 3 jenis sel kangker paru-paru.

  • Hisom dapat digunakan untuk mengikis kangker karena kandungan Frondoside A (Triterpenoid), Senyawa terpenting sebagai anti tumor.
  •  Kandungan kurkumin dari ekstrak kunyit pada Hisom juga dapat digunakan sebagai anti kangker.

FAQ

Kandungan nutrisi HISOM seperti kolagen, chondroitin sulfat, glukosamin, vitamin, mineral, asam lemak baik, frondoside dan CGF(Cell Growth Factor) akan bekerja secara sinergis dan bertahap, regenerasi sel dapat mengatasi masalah-masalah kesehatan seperti Oesteoarthritis(radang sendi), skin aging dan kerutan, anti tumor dan kanker, Mempercepat masa penyembuhan membantu penderita diabetes, menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida, dan meningkatkan kekenalan tubuh.

Tentu saja, untuk anak-anak kapsul HISOM dibuka dan bisa dicampurkan dengan makanan, dosis anjuran untuk anak-anak 1 kapsul perhari.

Secara umum HISOM aman di konsumsi karena berbahan alami, namun harus hati-hati pada yang Hypersensitive(alergi) terhadap teripang.

Testimony

Esti Wijayanti (Ibu Rumah Tangga)

WhatsApp chat