Pasopati

Pasopati

Pembangkit Hormon Testosteron

Pasopati merupakan ramuan herbal alami untuk membangkitkan hormon testosteron yang mengandung ekstrak pasak bumi, purwoceng, gingseng, tribulus, dan epimedium untuk meningkatkan stamina, vitalitas, dan menjaga organ reproduksi pria.

Kandungan

Pasak Bumi / Tongkat Ali

Pasak Bumi disebut juga Tongkat Ali atau Eurycoma longfolia Jack adalah tumbuhan yang lazim dimanfaatkan dalam pengobatan secara tradisional, khususnya sebagai aprodisiak. Pasak Bumi mengandung ethanolic yang sangat berperan dalam menambah jumlah hormon testosteron pada pria. Tanaman Pasak Bumi juga mengandung strichnin dan bursin yang sangat berkhasiat untuk menambah vitalitas pria karena memiliki sifat afrodisiak. Penelitian yang dilakukan oleh Universitas Malaya menunjukkan bahwa ekstrak cair dari Pasak Bumi memiliki pengaruh terhadap testosterone. Uji invitro pada jaringan testis manusia menunjukkan bahwa Ekstrak Pasak Bumi dapat meningkatkan pembentukan testosterone 4,4 x lipat. Selain itu diketahui bahwa ekstrak cair Pasak Bumi mampu meningkatkan konsentrasi sperma, persentasi kemajuan dan kecepatan gerakan sperma. Disimpulkan bahwa ekstrak cair Pasak Bumi mampu meningkatkan kualitas dan kuantitas sperma, dengan kata lain berarti mampu meningkatkan kesuburan.

Purwoceng

Purwoceng merupakan salah satu tanaman obat tradisional yang dikenal berkhasiat sebagai obat perkasa kaum lelaki. Karena itu, purwoceng juga mendapat sebutan ‘viagra Jawa’. Purwoceng adalah tanaman legendaris yang dijadikan obat kuat oleh para raja atau kalangan istana di daerah jawa. Ratusan tahun yang silam, nenek moyang kita sudah menggunakannya sebagai afrodisiak dan mengembalikan energi setelah seharian bekerja Kandungan zat aktif Purwoceng berupa metabolit sekunder yang merupakan zat berkhasiat pada herbal purwoceng adalah kelompok saponin. Terdapat pula senyawa triterpenoid-steroid, sitosterol, dan stigmasterol yang merupakan komponen kimia utama dalam pembentukan testosteron serta mengandung vitamin E yang dapat meningkatkan fertilitas spermatozoid. Selain itu, purwoceng juga mengandung kumarin yaitu senyawa bergapten dan iso bergapten yang berfungsi dalam meningkatkan stamina tubuh. Herbal purwoceng juga mengandung alkaloida, yaitu senyawa yang banyak digunakan dalam industri obat modern.

Ginseng

Ginseng adalah herbal Asia yang paling terkenal. Penggunaan ginseng dalam pengobatan mungkin sama tuanya dengan peradaban Cina dan Korea. Efek menyehatkan ginseng pada sistem saraf pusat, sistem endokrin dan sistem kekebalan tubuh juga telah dibuktikan oleh banyak penelitian ilmiah. Berikut adalah beberapa manfaat ginseng adalah Afrodisiak, Antidepresi, Adopten (meningkatkan stamina), mengatasi keluhan monopause, menjaga konsentrasi mental.

Epimedium

Epimedium tanaman gulma yang hanya tumbuh di daerah subtropis Cina, Himalaya, Korea dan Jepang. Bahan aktif utamanya adalah icariin. Zat tersebut bekerja dengan meningkatkan tingkat bahan kimia tertentu dalam tubuh, seperti nitratoksida, yang melemaskan otot polos. Sahelian, fitoterapis terkenal Amerika menulis bahwa pembentukan nitrat oksida bisa memperbaiki ereksi dengan mempengaruhi neurotransmitter serotonin dan dopamin. Uji laboratorium oleh para ilmuwan Taiwan (Urology 2006; 68(6):1350-4) menunjukkan bahwa icariin melemaskan jaringan penis kelinci, sehingga melancarkan aliran darahnya. Penelitian lainnya (Journal of Natural Production 2008; 71(9):1513-7) telah menunjukkan bahwa suntikan langsung ekstrak Epimedium ke penis tikus mengakibatkan peningkatan aliran darah ke organ itu. Epimedium juga digunakan untuk mengobati berbagai masalah reproduksi wanita seperti menstruasi, infertilitas dan menopause.

Tribulus

Tribulus terrestris merupakan suplemen peningkat produksi hormon testosteron secara alami. Meningkatnya tostesteron secara alami dapat pula meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan otot bagi mereka yang berlatih intens dan teratur. Studi menunjukan bahwa Tribulus akan bekerja sangat baik apabila digabung dengan DHEA dan ZMA. Tribulus meningkatkan kadar testosterone dengan cara yang berbeda dibandingkan dengan DHEA atau ZMA. Tribulus bukan prokursor dari hormone testosterone itu sendiri, namun lebih mengarah ke produksi Luteinizing Hormon (LH). Saat LH meningkat, produksi testosterone secara alami juga akan meningkat. LH juga merupakan hormone yang berkaitan dengan daya seksual.

FAQ

Pasopati memiliki khasiat yang efektif untuk pembangkit hormone testosterone pada pria secara alami. Bahan herbal yang digunakan dalam Pasopati mampu meningkatkan kinerja seksual, meningkatkan libido dan hormon testosteron, memperlancar aliran darah sehingga ereksi lebih kuat dan meningkatkan kualitas sperma.

Pasopati merupakan pembangkit hormone testosterone alami yang terbuat dari 5 bahan herbal alami yang saling menguatkan terjamin keaamanannya dan tanpa efek samping.

Sejak anda mulai mengkonsumsi Pasopati sudah ada manfaat secara hormonal. Untuk perbaikan masalah sexual yang optimal anda disarankan mengkonsumsi Pasopati rutin selama 3 bulan berturut-turut. Hasil sebuah studi pada penelitian pemberian pasak bumi selama 49 hari mampu meningkatkan kadar hormon testosteron.

Pasopati terbuat dari bahan herbal alami yang mengandung ekstrak pasak bumi, purwoceng, ginseng, tribulus dan epimedium. Semua bahan tersebut bersinergi memiliki khasiat yang dipercaya ampuh meningkatkan hormone testosterone dan kinerja seksual pria. Tidak mengandung Bahan Kimia Obat dan telah resmi terdaftar di BPOM.

WhatsApp chat