Sehat Pria

Sehat Pria

Ramuan Tradisional Khusus Pria

SEHAT PRIA merupakan ramuan herbal alami khusus Pria dengan kandungan Eurycoma Longifolia radix extractum , Pimpinella Alpina Radix Extractum, kunyit, dan epimedium yang telah terbukti aman untuk dikonsumsi, telah memiliki Ijin Edar Resmi dari BPOM Indonesia dan Halal.

Kandungan

Pasak Bumi

Pasak Bumi disebut juga Tongkat Ali atau Eurycoma longfolia Jack adalah tumbuhan yang lazim dimanfaatkan dalam pengobatan secara tradisional, khususnya sebagai aprodisiak. Pasak Bumi mengandung ethanolic yang sangat berperan dalam menambah jumlah hormon testosteron pada pria. Tanaman Pasak Bumi juga mengandung strichnin dan bursin yang sangat berkhasiat untuk menambah vitalitas pria karena memiliki sifat afrodisiak. Penelitian yang dilakukan oleh Universitas Malaya menunjukkan bahwa ekstrak cair dari Pasak Bumi memiliki pengaruh terhadap testosterone. Uji invitro pada jaringan testis manusia menunjukkan bahwa Ekstrak Pasak Bumi dapat meningkatkan pembentukan testosterone 4,4 x lipat. Selain itu diketahui bahwa ekstrak cair Pasak Bumi mampu meningkatkan konsentrasi sperma, persentasi kemajuan dan kecepatan gerakan sperma. Disimpulkan bahwa ekstrak cair Pasak Bumi mampu meningkatkan kualitas dan kuantitas sperma, dengan kata lain berarti mampu meningkatkan kesuburan.

Temulawak

Temulawak (Curcuma xanthorrhiza ROXB.) merupakan tanaman obat-obatan yang tergolong dalam suku temu-temuan (Zingiberaceae). Tanaman ini berasal dari Indonesia, khususnya Pulau Jawa, kemudian menyebar ke beberapa tempat di kawasan wilayah biogeografi Malaysia. Kandungan utama rimpang temulawak adalah protein, karbohidrat, dan minyak atsiri yang terdiri atas kamfer, glukosida, turmerol, dan kurkumin. Kurkumin bermanfaat sebagai anti inflamasi (anti radang) dan anti hepototoksik (anti keracunan empedu). Temu lawak memiliki efek farmakologi yaitu, hepatoprotektor (mencegah penyakit hati), menurunkan kadar kolesterol, anti inflamasi (anti radang), laxative (pencahar), diuretik (peluruh kencing), dan menghilangkan nyeri sendi.

Adas

Tanaman adas merupakan tanaman dari suku Apiaceae. Bentuk tanaman adas ini merumpun. Tanaman adas ini memiliki tinggi 50 cm sampai 2 m. Batang tanaman adas ini dalam satu rumpun tanaman adas biasanya mempunyai 3 – 5 buah batang, batang tanaman adas berwarna hijau agak kebiruan, batang tanaman adas mempunyai bentuk alur dan beruas serta berlubang, batang tanaman adas mempunyai bau wangi bila memar. Kandungan kimia tanaman adas adalah 50-60% anetol, minyak asiri (Oleum Foeniculi) 1-6%, 20% fenkon, felandren, metilchavikol, pinen, limonen, dipenten, anisaldehid, asam anisat, dan 12% minyak lemak. Akar dan biji tanaman adas mengandung stigmasterin (serposterin).

Beberapa pengguna Sehat Pria memberikan testimoni sejak mulai mengkonsumsi sudah ada manfaat secara hormonal. Untuk perbaikan masalah sexual yang optimal anda disarankan mengkonsumsi Sehat Pria rutin selama 3 bulan berturut-turut. Hasil sebuah studi pada penelitian pemberian pasak bumi selama 49 hari mampu meningkatkan kadar hormon testosteron.

Dosis anjuran konsumsi Sehat Pria adalah 1 sachet 2 kali sehari sesudah makan.

Tentu saja aman, karena Majakani telah lolos uji dan sudah terdaftar di BPOM dengan registrasi  POM. TR 163 293 581

WhatsApp chat