Majakani Raket Madura

Majakani Raket Madura

Ramuan Tradisional Untuk Merapatkan Daerah Kewanitaan

MAJAKANI RAKET MADURA merupakan ramuan tradisional madura dari buah Majakani dan herbal lainnya yang sangat aman dikonsumsi, telah memiliki Ijin Edar Resmi dari BPOM Indonesia dan Halal. Terbuat dari bahan Alami yang berkhasiat untuk memulihkan dan menjaga elastisitas organ intim wanita, mengencangkan Organ Intim, membersihkan dan memulihkan rahim selepas bersalin dan setelah haid, mengurangi lendir berlebihan pada daerah kewanitaan dan menjaga kebersihan organ intim wanita.

Kandungan

Majakani

Majakani yang dikenal “herbal ajaib” mengandung kaya akan tannin untuk mengencangkan otot vagina, vitamin A dan C, kalsium, protein, serta mengandung elemen astringent untuk menghilangkan bakteri penyebab keputihan, serta menambah kerapatan. Aman diminum dan bebas efek samping karena Alami. Selama berabad-abad, tanaman yang punya nama lain Mecca Manjakani ini telah dipakai dalam obat tradisional oleh orang Arab, Iran, Cina, India, dan Melayu. Walaupun banyak tumbuh di Indonesia, tumbuhan manjakani belum banyak dikenal masyarakat.

Daun Sirih

Bagian tumbuhan ini banyak dimanfaatkan sebagai obat adalah bagian daun karena pada daun sirih mengandung minyak astril, fenil propana, estragol, kavikol, hidroksivasikol, kavibetol, caryophyellene, allypyrokatekol, cenole, cadinene, tanin, diastase, pati, terpennena, seskuiterpena, dan gula. Semua zat tersebut menyebabkan sirih seperti ditakdirkan menjadi tanaman yang dapat menyehatkan manusia karena manfaat dan kegunaannya.

Kayu Rapet

Kayu rapet merupakan spesies tanaman herbal yang berasal dari Cina dikenal dengan nama ‘chang jie zhu’. Tumbuh di daerah hutan, tumbuhan ini berwarna putih dan hidup bergerombol. Dikenal sebagai bahan untuk penyembuhan berbagai masalah kesehatan, terutama terkait dengan masalah kewanitaan.

FAQ

Beberapa pengguna Majakani memberikan kesaksian bahwa setelah mengkonsumsi kapsul organ intim menjadi rapet dam elastis, membersihkan dan mengurangi lendir di daerah kewanitaan.

Dosis anjuran konsumsi Majakani 2 kapsul 3 kali sehari sesudah makan.

Tentu saja aman, karena Majakani telah lolos uji dan sudah terdaftar di BPOM dengan registrasi  POM. TR 173499291

WhatsApp chat