Susut Perut

Susut Perut

Susut Perut Ramuan Dari Kalimantan

Susut Perut Kalimantan merupakan ramuan alami dari Kalimantan yang diformulasikan secara khusus dari bahan-bahan herbal alami pilihan sehingga aman untuk dikonsumsi dalam waktu panjang dan secara bertahap dapat menurunkan berat badan anda tanpa efek samping dan memiliki Ijin Edar Resmi dari BPOM Indonesia.

Kandungan

Jenitri

Bagi sebagian masyarakat Jeitri merupakan sebuah tanaman yang sangat mengherankan karena belum banyak orang yang tau tentang bagaimana bentuk dari tanaman jenitri ini. Perlu diketahui oleh masyarakat juga bahwa kandungan dari biji jenitri ini sangat banyak dan beranekaragam seperti banyak mengandung mineral, klorin, zat besi, kalsium, magnesium, kobalt, tembaga, zat fosfor, nikel dan tentunya juga alumunium. Tidak hanya kandungan-kandungan mineral sajayang ada namun juga banyak mengandung senyawa kimia seperti glikosida, alkaloid, flavonoid, dan steroida.

Kunyit

Kebanyakan ahli kesehatan alternatif tahu, bahwa kunyit memiliki manfaat anti – inflamasi, menyembuhkan batuk / demam dan luka. namun masih Ada banyak manfaat kunyit bagi kesehatan lainnya, salah satunya adalah untuk kesehatan perut. Yang paling banyak diperhatikan dari kunyit adalah senyawa kurkumin, yaitu zat yang membuat warna kuning pada kunyit. Kurkumin adalah senyawa antioksidan dan antiiflamasi yang kuat, menurut hasil pengamatan peneliti, kurkumin ini juga efektif sebagai zat anti kanker.

Daun Sirih

Bagian tumbuhan ini banyak dimanfaatkan sebagai obat adalah bagian daun karena pada daun sirih mengandung minyak astril, fenil propana, estragol, kavikol, hidroksivasikol, kavibetol, caryophyellene, allypyrokatekol, cenole, cadinene, tanin, diastase, pati, terpennena, seskuiterpena, dan gula. Semua zat tersebut menyebabkan sirih seperti ditakdirkan menjadi tanaman yang dapat menyehatkan manusia karena manfaat dan kegunaannya.

FAQ

Secara reaksi mungkin hampir tidak ada efek samping, karena susut perut merupakan ramuan herbal alami, namun pada sebagian orang akan terjadi detox atau pengeluaran sisa makanan dan penyakit melalui BAB.

Dosis anjuran konsumsi Susut Perut 1 sampai 2 kapsul 2 kali perhari sesudah makan.

Susut perut bisa mengurangi berat badan, namun alangkah baiknya jika olah raga teratur dan menerapkan pola hidup sehat dilakukan maka akan mendapatkan hasil yang maksimal.

WhatsApp chat