Terang Bulan

Terang Bulan

Ramuan Tradisional Untuk Mengurangi Lendir

TERANG BULAN adalah ramuan herbal alami yang telah terbukti aman dikonsumsi dan telah memiliki Ijin Edar Resmi dari BPOM Indonesia.
Terbuat dari bahan Alami yang berkhasiat untuk:
1. Mengatasi keputihan dan cairan berlebihan daerah kewanitaan
2. Menghilangkan gatal-gatal dan bau tidak sedap pada daerah kewanitaan
3. Menjaga kebugaran dan kesehatan reproduksi wanita
4. Mengencangkan organ intim serta meningkatkan harmonisasi hubungan suami istri dalam rumah tangga

Kandungan

Kayu Rapet

Kayu rapet merupakan spesies tanaman herbal yang berasal dari Cina dikenal dengan nama ‘chang jie zhu’. Tumbuh di daerah hutan, tumbuhan ini berwarna putih dan hidup bergerombol. Dikenal sebagai bahan untuk penyembuhan berbagai masalah kesehatan, terutama terkait dengan masalah kewanitaan.

Kencur

Kencur adalah salah satu jenis tanaman obat, dan kencur ini mempunyai nama latin yaitu (Kaempferia galanga L.) Tanaman kencur ini hidup diantara di daerah dataran rendah atau juga pegunungan yang tanahnya gembur dan tidak terlalu banyak mengandung air. Tanaman kencur ini mempunyai daun daun lebar yang jumlahnya tidak lebih dari 5 Helai daun, susunan daun saling berhadapan, tumbuhnya menggeletak daun-daunnya menempel ke permukaan tanah. Berkhasiat untuk menghilangkan darah kotor dan memperlancar haid.

 

Temu Lawak

Temulawak (Curcuma xanthorrhiza ROXB.) merupakan tanaman obat-obatan yang tergolong dalam suku temu-temuan (Zingiberaceae). Tanaman ini berasal dari Indonesia, khususnya Pulau Jawa, kemudian menyebar ke beberapa tempat di kawasan wilayah biogeografi Malaysia. Kandungan utama rimpang temulawak adalah protein, karbohidrat, dan minyak atsiri yang terdiri atas kamfer, glukosida, turmerol, dan kurkumin. Kurkumin bermanfaat sebagai anti inflamasi (anti radang) dan anti hepototoksik (anti keracunan empedu). Temu lawak memiliki efek farmakologi yaitu, hepatoprotektor (mencegah penyakit hati), menurunkan kadar kolesterol, anti inflamasi (anti radang), laxative (pencahar), diuretik (peluruh kencing), dan menghilangkan nyeri sendi.

FAQ

Beberapa pengguna Terang Bulan memberikan kesaksian bahwa setelah mengkonsumsi kapsul keputihan sembuh dan menyegarkan badan.

Dosis anjuran konsumsi Terang Bulan 2 kapsul 3 kali sehari sesudah makan.

Tentu saja aman, karena Terang Bulan telah lolos uji dan sudah terdaftar di BPOM dengan registrasi  POM. TR 063364511

WhatsApp chat