Slimayu

Slimayu

Mengurangi Lemak Tubuh Secara Alami

Slimayu terbuat dari bahan-bahan alami yang berfungsi untuk menekan nafsu makan, membakar lemak dijaringan, dan sebagai detox alami. Slimayu dapat dikonsumsi pria dan wanita.

Kandungan

Garcinia Cambogia

Komponen utama dalam buah gracinia cambogia yang dikenal memiliki potensi penurun berat badan dan penekan nafsu makan dalam asam hidroksi sitrat (Hidroxycitrit Acid/HCA). Cara kerja HCA yaitu menekan nafsu makan, meningkatkan termogenis(pembakar lemak) dan menghambat sintetis asam lemak.

Daun Senna

Selama berabad-abad daun senna sudah digunakan sebagai obat untuk menghilangkan sembelit, penyakit yang disebabkan oleh makanan berkualitas buruk, Karena mengandung komponen anthraquinon atau senossida. Daun senna digunakan untuk mengatasi kostipasi, Sennosida mempercepat gerakan hasil penernaan di usu sehingga menaikan volume hasil pencernaan dan meningkatkan gerakan pristaltik usu sehingga air yang terserap oleh usus diserap oleh sus secara sedikit dan feces tetap lembek.

Daun Kemuning

Daun kemuning mengandung zat cadinene, methyl athranilate, bisabolene, beta-caryophyellene, geraniol, careen-3, eugenol, citronellol, methyl sallicilate, s-quaiazulene, ozthole peniculatin, dan coomuyain, yang memiliki efek farmaklogi dalam melancarkan peredaran darah, penenang dan peluruh lemak.

Daun Sirih

Bagian tumbuhan ini banyak dimanfaatkan sebagai obat adalah bagian daun karena pada daun sirih mengandung minyak astril, fenil propana, estragol, kavikol, hidroksivasikol, kavibetol, caryophyellene, allypyrokatekol, cenole, cadinene, tanin, diastase, pati, terpennena, seskuiterpena, dan gula. Semua zat tersebut menyebabkan sirih seperti ditakdirkan menjadi tanaman yang dapat menyehatkan manusia karena manfaat dan kegunaannya.

FAQ

Beberapa pengguna slimayu memberikan kesaksian dalam jangka waktu seminggu sudah terjadi penurunan berat badan. Akan tetapi lama penurunan berat badan orang berbeda-beda tergantung berapa banyak penurunan yang ingin dicapai dan kepatuhan mengkonsumsi SLIMAYU yang diimbagi diet rendah kalori serta olah raga teratur.

Dosis anjuran konsumsi SLIMAYU 1 sampai 2 kapsul 2 kali perhari sesudah makan.

Tentu saja bisa, SLIMAYU bisa dikonsumsi pria maupun wanita.

Anda dapat menghentikan konsumsi SLIMAYU secara langsung saat berat badan yang anda inginkan tercapai, tetapi setelah itu anda tetap harus menjaga pola makan dan olah raga agar berat badan anda terjaga.

Tentu saja aman, karena SLIMAYU telah lolos uji dan sudah terdaftar di BPOM dengan registrasi  POM. TR 1533387701

SLIMAYU tidak disarankan dikonsumsi oleh ibu hami dan menyusui karena. Untuk ibu menyusui hal ini disebabkan karena ibu menyusui perlu nutrisi gizi yang lengkap dan banyak untuk diberikan kepada bayi melalui air susu ibu. Bila ibu menyusui mengkonsumsi SLIMAYU maka keinginan makan menjadi berkurang. Akibatnya ASI yang dihasilkan kurang mengandung gizi yang diperlukan bayi. Akan lebih bijaksana bila ibu fokus mengurus anak selama 2 tahun hingga disapih, baru setelah itu anda bisa mengkonsumsi SLIMAYU, serupa dengan ibu hamil yang butuh nutrisi dan gizi untuk janin di dalam kandungan.

Testimony

Nglasui (Cooker)

WhatsApp chat