Rapet Majakani

Rapet Majakani

Ramuan Tradisional Untuk Membersihkan Daerah Kewanitaan

RAPET MAJAKANI merupakan ramuan tradisional alami yang telah terbukti aman dikonsumsi dan telah memiliki Ijin Edar Resmi dari BPOM Indonesia.
Terbuat dari bahan alami yang berkhasiat untuk memulihkan dan menjaga elastisitas organ intim wanita, menghilangkan gatal-gatal dan bau tidak sedap pada daerah kewanitaan, mengatasi keputihan pada organ intim wanita.

Kandungan

Majakani

Manjakani yang dikenal “herbal ajaib” mengandung kaya akan tannin untuk mengencangkan otot vagina, vitamin A dan C, kalsium, protein, serta mengandung elemen astringent untuk menghilangkan bakteri penyebab keputihan, serta menambah kerapatan. Aman diminum dan bebas efek samping karena Alami. Selama berabad-abad, tanaman yang punya nama lain Mecca Manjakani ini telah dipakai dalam obat tradisional oleh orang Arab, Iran, Cina, India, dan Melayu. Walaupun banyak tumbuh di Indonesia, tumbuhan manjakani belum banyak dikenal masyarakat.

Pinang

Pinang adalah tanaman tropis yang lebih sensitif bila dibandingkan dengan tanaman tropis lainnya. Tanaman pohon pinang sangat mudah kering. Untuk tumbuh maksimal tanaman pohon pinang sebaiknya ditanam di tanah lempung/liat dengan pengairan yang mencukupi. Biji pinang dalam bahasa Inggris disebut ‘betel nut’. Pinang yang memiliki rasa pahit, mengandung alkoloida seperti arekaina (arecaine) dan arekolina (arecoline) yang memiliki sifat racun dan adiktif. Beberapa kandungan senyawa penting pada buah pinang, antara lain arecaidine, arecolidine, guvacoline, guracine (guacine).

Daun Sirih

Bagian tumbuhan ini banyak dimanfaatkan sebagai obat adalah bagian daun karena pada daun sirih mengandung minyak astril, fenil propana, estragol, kavikol, hidroksivasikol, kavibetol, caryophyellene, allypyrokatekol, cenole, cadinene, tanin, diastase, pati, terpennena, seskuiterpena, dan gula. Semua zat tersebut menyebabkan sirih seperti ditakdirkan menjadi tanaman yang dapat menyehatkan manusia karena manfaat dan kegunaannya.

FAQ

WhatsApp WhatsApp Kami